728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 11 Oktober 2014

    Bisnis Ingon Mudah Dijalankan Siapa Saja

    Bisnis Ingon Mudah Dijalankan Siapa Saja
    Saya baru bergabung selama 2 bulan di Ingon.org. Tiba-tiba saya dijadikan Feature Leader di web support ingon.web.id.

    Hal ini menjadi tantangan dan anugrah bagi saya. Banyak manfaat dan pelajaran saya dapatkan yang tidak saya peroleh dalam perkuliahan.

    Komunitas Ingon tidak hanya membantu keuangan saya, juga membuat harapan dan cita-cita semakin berkembang. Meski pun saya saat ini baru semester tiga, tetapi saya sudah menabung untuk rencana study S2, tentu hasil bonus dan benefit dari Ingon.

    Yang sungguh luar biasa, saya menjalankan Ingon hanya disela-sela perkuliahan tetapi hasilnya menakjubkan. Bila saya saja yang kurang pengalaman bisa, apalagi bagi Anda yang sudah lebih dewasa dan yang memiliki waktu luang lebih besar. Ingon memang mudah dijalankan oleh siapa pun.

    Saya bersedia membantu teman-teman mahasiswa, mas-mas, mbak-mbak, bapak-bapak dan ibu-ibu dan siapa pun yang tertarik menjadi partisipan ingon. Jangan ragu untuk menghubungi saya bila ada yang ingin ditanyakan.

    Mutia Ingon
    Pendaftaran: https://ingon.org/auihukbp
    Facebook : https://www.facebook.com/daftaringon
    HP.081910094412
    BBM. 7DC26D1B


    Daftar Ingon Sekarang

    Testimonial ini sesuai dengan yang dimuat di official site: https://ingon.org/

    Next
    This is the most recent post.
    Posting Lama
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bisnis Ingon Mudah Dijalankan Siapa Saja Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top