728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 04 Oktober 2014

    Kekuatan Keuangan yang Tersembunyi

    Ingon.org bagaikan sebuah batu, tidak banyak menarik perhatian, diabaikan, namun didalamnya menyimpan potensi keuangan tersembunyi yang luar biasa.

    Sebuah potensi keuangan yang bersumber pada keunikan filosofi Manusia Membantu Manusia dan tertanam dalam sebuah sistem komunitas saling membantu yang jujur dan transparan.

    Komunitas Ingon.org lahir dari kepedulia pada ketidakberdayaan sebagian besar umat manusia dalam menghadapi kapitalisme dan sistem keuangan piramida yang berjalan saat ini. Piramida keuangan telah membuat kebanyakan keluarga harus terus terjajah oleh sistem bunga dan jerat kapitalisme lembaga keuangan. Setiap hari harus bekerja keras hanya untuk membayar bunga dan hanya sebagian kecil yang dapat disimpan untuk bekal kehidupan yang lebih baik anak-anak mereka.

    Komunitas Ingon.org memberikan peluang kepada masyarakat untuk hidup lebih baik dengan uang mereka. Menjaga siklus perputaran uang di masyarakat dalam bentuk financial social networking. Setiap anggota akan membantu finansial anggota lainnya tanpa henti, dan memberikan benefit kenaikan nilai bantuan setiap bulannya untuk anggota.

    Kekuatan Keuangan yang Tersembunyi


    Ingon.org adalah kekuatan keuangan yang potensial dan tersebunyi.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. Rahmawati Nganjuk
      Terima Kasih OM AGUS ..Nomer Ritual yang kami Terima Benar-benar Tembus, 100%..Hingga Kami sekarang bisa melunasi hutang-hutang kami sekeluarga…sekali lagi terima kasih kepada OM,AGUS yang kini telah merubah hidup saya…yg dulu selalu di kejar-kejar hutang..sekarang kami bisa bernafas lega..berkat bantuan mbah jenggot ..dengan Angka Ritual Ghoibnya..Bagi Anda yang ingin seperti saya..silahkan anda,HB=085-399-278-797 ..OM,AGUS

      BalasHapus

    Item Reviewed: Kekuatan Keuangan yang Tersembunyi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top